Rabu, 01 Januari 2014

Udah Tahun baru?

   
    sebenarnya tulisan ini sudah selesai saya tulis dari tadi, judulnya juga "Udah Mau Tahun baru?" saya ubah jadi "Udah Tahun baru?" karna sekarang sudah masuk tahun 2014, rencananya sih mau diposting sebelum tahun 2014. tapi koneksi internet berkata lain, sekarang koneksi baru stabil pas paket malam aktif.
nah, bingung kan? 
tapi ya dibaca ajalah :v hahah...

Nda terasa sudah berada di penghujung tahun aja nih ._.

saya bahkan baru tau ini tanggal 31 pas tadi teman saya sudah pada heboh ngobrol tentang tahun baru-an. Aduh parah deh, kirain sekarang baru tanggal 20-an gitu.


Sesibuk apakah saya sampai lupa waktu???

    Di bulan desember tahun ini saya bener-bener sibuk. Soalnya banyak hal-hal baru yang saya coba sebagai variasi hidup #caelah.

    bulan lalu saya dipilih jadi ketua kelas, DAN SAYA TIDAK MENOLAK. Alhasil, tau sendiri deh gimana kerjanya ketua kelas ntu. Apalagi menjelang akhir semester.

    Trus, awal bulan desember ini saya juga di pilih menjadi KETUA PANITIA pada sebuah event PAMERAN AKHIR TAHUN MULTIMEDIA yang di selenggarakan sekolah saya (ceritanya belum saya posting ya :v). DAN SAYA JUGA TIDAK MENOLAK. Tugas ini lebih berat lagi, udah pada tau juga kan tugas ketua panitia itu gimana? dari tugas ini juga yang banyak menyita waktu. 20 hari sebelum avent-nya dimulai, saya dan para panitia yang lain sudah harus mulai menggarap event ini, sebenernya ini udah kepepet bgt. mulai dari penggalangan dana, urus property, setting tempat, semua itu kami pesiapkan setiap hari.
dan parahnya, waktu penggarapan event ini bertepatan dengan ULANGAN SEMESTER. #TeriakGaring


UDAH PADA TAU KAN GIMANA STREES NYA SAAT MENJELANG ULANGAN!!!

Trus, wow harus bilang gue gitu? Mungkin ada yang bertanya.
kenapa saya MENERIMA SEMUA TUGAS ITU? Kalau gak suka kan bisa DITOLAK aja tuh.


    Hmm, saya gak bilang gak suka ya. Malahan saya nganggap ini sebagai sebuah variasi dalam ber-aktivitas, Saya menikmati kesibukan itu. Karna kesibukan itu sudah jadi konsekuensi dari pilihan saya, maka saya harus betanggung jawab atas pilihan saya dengan MENIKMATI kesibukan itu.

    Dan soal kenapa saya tidak menolak tugas itu. Karna,… ya, saya ingin menggali lagi lebih dalam lagi potensi yang ada dalam diri saya, mencoba keluar dari zona nyaman, menembus batas.  Siapa tau aja, kalau sebenarnya saya punya jiwa kepemimpinan, hahahah :v #preet.




Mungkin emang bener kata-kata para orang bijak. 

“kita tidak akan pernah tau apakah kita hebat dalam suatu bidang jika kita tidak pernah mencoba langsung bidang itu”. Kita tidak pernah tau seberat apa tugas seoang PEMIMPIN jika kita tidak pernah mencoba jadi PEMIMPIN. 

Jadi, kalau ada yang bilang “ahh, si bos (pemimpin) cuman bisa nyuruh-nyuruh doang, enak benner hidupnya”. Berarti dia belum pernah mencoba jadi PEMIMPIN, belum pernah ngerasain stress-nya jadi bos.

    Dan sekarang. di luar sana, berbagai macam suara terompet sudah mulai menghiasi sore ini (perasaan suara terompet itu cuman itu-itu aja deh -_-). Sebelum menulis paragraph ini, saya berhenti sebentar untuk keluar nikmatin suasana akhir tahun.
dan ternyata ada yang janggal dengan terompet-terompet yang digunakan anak-anak itu. Terompetnya sama semua, SERAGAM.


Loh, kan bagus tuh kalau seragam! Jadi kayak satu hati gitu.

Tidak. Terompet itu kayaknya mereka beli dari penjual yang dipinggir jalan tuh.

Trus, Masalah buat lo?

    ya ngak, saya cuman prihatin aja. Anak” jaman sekarang maunya yang instan-instan, gak mau repot. Kan lebih seru tuh kalo mereka bikin sendiri terompetnya. Saya dulu, 3 hari sebelum malam tahun baru udah sibuk sama temen-temen nyari pipa bekas buat dijadiin terompet, berburu balon dari warung ke warung, karna dari situlah seninya. Jujur, saya lebih nikmatin ketika saya membuat terompet bersama teman” saya dibandingkan saat memaingkan terompet itu.

    Lah, anak-anak jaman sekarang maunya cuman BELI aja. Kreativitasnya terkekang dengan segala kemudahan yang ada sekarang. Untung aja gak ada aplikasi yang bisa ngeluarin bunyi terompet. Kalo ada, kita gak bakalan liat lagi yang namanya TEROMPET ASLI. Hahaha… :v

Nah lohh, tuh kan jadi lari kemana-mana topik-nya. lain judul lain isinya…!!!
gini nih kalo jarang update. sekalinya nulis postingan baru, langsung di lampiasin semua dalam satu postingan :v. dari pada tambah lari kemana-mana, lebih baik udahan dulu aja deh.

Bye…

12 komentar:

  1. gua juga lebih milih banyak kegiatan sekalipun lagi ujian. daripada cuma malas-malasan. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue juga gue juga! hahaha bahkan gue mikir, apalah arti nilai hahaha

      Hapus
    2. @Zegaisme : biar hidup gak monoton, biar greget hahaha... b-(

      Hapus
    3. @RianNofiti : hahah, itu dia. nilai semester berkata lain 8-)

      Hapus
  2. Suka gue tuh quote Kita tidak pernah tau seberat apa tugas seoang PEMIMPIN jika kita tidak pernah mencoba jadi PEMIMPIN. jadi berpikir lagi gue...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebanyakan orang menilai sesuatu emang gitu. merasa payah dalam bidang tertentu padahal belum pernah mencobanya.

      #loh
      kok kayaknya ini berbawa golden weis deh! hahah b-(

      Hapus
  3. Walau telat, selamat tahun baru :D , semoga di tahun ini lebih menyenangkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoii bro, heheh... :-d
      semoga bisa lebih baik lagi dari tahun kemaren!!

      Hapus
  4. jadi ini UJIAN atau Tahun Baruan???? :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain judul lain isi...!!! huwaaa... :-#
      hahah

      Hapus

 

Komentar terbaru

PENGUNJUNG

MEMBER OF

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri