Minggu, 10 November 2013

Download Wallpapar : Dwayne

    Download wallpaper : dwaine The Rock Johnson. kali ini saya mau ngasih koleksi vector wallpepar. waktu itu(kira-kira 3 minggu yang lalu) saya bikin vector DWAYNE dan upload di pesbuk, bisa di cek Disini. dan alhamdulillah banyak yang suka(mengapresiasi). dan karna saya juga puas dengan karya saya yang ini, saya jadikan wallpaper di netbook saya. dan ternyata bagus bgt... #BanggaSendiri:|





ini dia pick nya :

Mhiluvector
Gimana??? keren kan??? :D
dan kalo teman-teman ingin tampilan laptop atau PC-nya jadi Kece kayak punya saya #preet. saya sudah Upload file originalnya di google dan teman-teman bisa langsung men-downloadnya. saya upload yang resolusinya "1024x500 px" dan "1152x864 px". ini dia link nya:

DOWNLOAD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar terbaru

PENGUNJUNG

MEMBER OF

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri