Selasa, 22 Oktober 2013

Sejarah Nama "MHILU"

    Banyak yang bingung dengan Judul Blog(Mhilu Vector) ini dan nanya kenapa ngasih judulnya kek gitu. Jadi  supaya pengunjung baru Blog ini(Fans baru) fahamSefahamFahamnya tentang masalah perjudulan ini(what???), maka dalam postingan kali ini saya mau jelasin Kenapa Saya ngasih Judul “MHILU VECTOR”.

    jadi gini sodara, Nama panjang saya kan AMIRUL BAHRI…. sudah pada tau kan, pasti tau dong. truss “MHILU” itu sebenarnya adalah nama panggilan guueee… iya itu NAMA PANGGILAN GUUUEEEEEE (bibir agak di Monyongin dikit)…


dan saya yakin setelah membaca paragraph diatas, lo semua bakalan Komentar macam-macam di dalam hati, “Mhilu itu nama orang yah?  kirain itu sejenis merek pakaian dalam..!!!, nama kok aneh gitu sihh…!!! “ <-- seperti ini. Hayoo ngaku aja lohh, #hhuwaaa…
_________________

Sebelum lanjut, tarik nafas dulu supaya gak syokk.
_________________

    Emang agak aneh jugas sih #Tuhkan, nama panjangnya  AMIRUL BAHRI tapi dipannggil MHILU.  

  sejak kecil saya juga gk tau kenapa saya dipanggil gitu. Sampai akhirnya saya Tanya ke yang bersangkutan. yupss, bapak sama emak saya… dan setelah bertanya dan riset ke beberapa orang #caelah, hingga  akhirnya pada suatu hari saya mulai ngerti kenapa saya dipanggil “MHILU”. Dan sejak hari itu pula saya jadi gak malu lagi kalo disuruh nyebutin nama panggilan. Kalo ada yang nanya nama saya, dengan mantap saya katakan “Nama saya AMIRUL BAHRI, biasa dipanggil MHILU :D.

    Jadi ceritanya gini…
waktu saya masih umur-umur 3 tahun-an, kan saya gak bisa bilang “R”. jadi kalo ada yang iseng nanya nama saya “saya dengan mantap bilang “A..MIUU”(AMIRUL),  Penyebutan “A” samar-samar sehinnga biasanya yang jelas terdengar cuman “MIUU”. hingga lama-kelamaan akhirnya saya dipanggil “MILU” di keluarga saya. Saya tau kalau “MILU” itu diambil dari kata dasar “MIUU” tadi. <-- semoga ngerti ya!!! :v


    dan Entah disempurnakan atau karna emang aneh aja bagi orang dewasa manggil “MIUU”. saya bisa bayangin kalo ada yang nyapa saya “Haii Miuu” Hueekk… gak ada keren-kerennya :|

    Dan jadilah “MILU” sebagai nama panggilan saya sehari-hari, bagi orang yang baru kenal saya awalnya emang agak aneh nyebut nama panggilan saya itu, tapi lama-lama juga jadi terbiasa kok . Ohh iya, penulisan saya tambahin huruf “H” jadi “MHILU”, supaya keren aja :v

    Dan di keluarga saya, bukan cuman saya aja yang nama panggilannya aneh. Sepupu saya ada yang nama panggilannya “ECHI”. Dari kecil sampe dia sekarang berumur 26 tahun dipanggil dengan nama panggilan itu. Sampai saya nulis postingan ini, sumpah saya gak tau nama aslinya, nanti saya update kalo saya sudah tau. Jadi, sepupu saya ini orangnya(warna kulitnya) putih bgt mirip orang jepang. Dan kebetulan pada waktu itu lagi ada acara tipi jepang yang lagi nge-tren, namanya “BENTENG TAKESHI”… pasti udah pada tau kan? Dan secara sepupu saya mirip orang jepang, dia jadi sering dipanggil/dijuluki “TAKESHI”. Dan pelafalan ketika sepupu saya itu nyebut kata “TAKESHI” dia sebut jadi “TAKECHI” dan lama kelamaan akhirnya TAKECHI di singkat jadi ECHI. Jadilah dia dipanggil dengan sebutan itu.

    Dan masih banyak lagi sepupu-sepupu saya yang nama panggilannya aneh dan gak mungkin saya tulis satu-satu sejarahnya di postingan ini :|

INSTRUKSI…!!! 
DARI TADI CUMAN BASA-BASI NYERITAIN SEJARAH NAMA SEPUPU ELO!!! LO KAN TADI BILANG MAU JELASIN KENAPA NAMA BLOG INI “MHILU VECTOR”??? GIMANA SIH…!!!

oh iya, saya lupa… Maap..maap…!!!
hhmm,,  nama Blog ini kan “MHILU VECTOR” ya. Jadi, MHILU itu nama panggilan saya, truss vector itu salah satu bidang Digital art yang saya kuasai (Vector artist). Jadi saya tulis aja judulnya jadi “MHILU VECTOR”.

END *Point pentingnya dikit amat -_-

2 komentar:

  1. syukuri kekurangan dan kelebihan :)

    hehhhehe . . .

    BalasHapus
  2. yayy,, Setubuhh #ehh SETUJUU...

    BalasHapus

 

Komentar terbaru

PENGUNJUNG

MEMBER OF

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri