Minggu, 24 November 2013

"MARI MEMBACA" | dapat kiriman buku dari KickAndy

 
  Pagi itu jam 09.00 saya sudah bangun, lebih cepat 2 jam dari biasanya. Sebenarnya masih ngantuk, tapi tiba-tiba kebelet pengen buang EEK. Dan yang namanya kebelet ya gak pandang bulu walau mata masih merem melek.

    Selesai buang EEK langsung cuci muka supaya segerr, etss… tentunya CEBOK sama cuci tangan dulu dong. Truss, saya gak mau buang-buang “JAM PAGI” yang jarang saya dapatkan ini. Langsung deh buka NB trus onlen, nonton yutub, sama browsing sana-sini. Saya juga sempat cek di GMAIL dan gak ada e-mail yang masuk #kasian, trus ngeliatin e-mail terakhir yang masuk dari kickandy berisi notifikasi menang kuis, e-mail sudah 4 minggu yang lalu dan gak ada kabar.

    Setengah jam mlototin layar NB, tiba-tiba pendengaran terganggu sama suara motor tua yang kayaknya gak pernah ganti OLI, bising. Emak saya langsung tengok keluar karna dikirain penjual sayur killing. Penasaran, saya juga ngintip dari jendela kamar. Dari angel jendela sini, terlihat bahwa Motor itu mereknya “SUPRA” dan setengah jok bagian belakang tergantung kiri kanan seperti ransel, warna ORANGE, dan yang mengendarai kendaraan itu seorang bapak-bapat tua yang juga pake baju dan rompi ORANGE. Beberapa saat hening sampai saya ingatt kalau itu “PENGANTAR POS”, iyaa… “PENGANTAR POSS MENN…”, itu adalah “BAPAK KURIR” yang sudah lama saya nanti-nantikan kedatangannya, kemana saja engkau wahai “BAPAK KURIR”, empat minggu saya menunggu, menanti, me….. STOOOPP…!!! Lebay tau gak!!!

    Saya lalu lari kayak kecebong (emang kecebong bisa lari?) menuju terass, di sana sudah ada emak saya yang duluan bicara sama “PAK KURIR”, sampe diteras saya baru sadar kalo saya cuman pake boxer sama baju ketat + tai mata yang sudah merambat ke hidung + bau kencutt. Tapi gak apapalah, namanya juga kegirangan.

    pak kurir lalu ngasih saya paket kiriman hadiah dari KickAndy, dubungkus kertas coklat dan di sana tertulis nama saya. Saya lalu tandatanganin surat terimahnya. Pak kurir juga curhat sama saya kalo dia tadi kesasar nyari rumah saya, soalnya dipagar rumah saya gak ada tertulis nomer rumah katanya.

    Kirimannya langsung saya buka, #etss… Dipoto dulu :v. dan yess, ini dia buku yang saya damba-dambakan waktu nonton KickAndy. Judulnya “THE WOLD IS YOURS TO CHANGE” kisah-kisah tokoh dunia yang menginspirasi jutaan orang. Ditulis oleh bapak “DAISAKU IKEDA”. Desain sampul bukanya simple, typo judul dikasih warna merah dan subjudul warna hitam, dihiasi dengan motif RETRO FLORAL dengan backround warna biru langit. Warna yang ELEGAN dan DAMAI sesuai ambisi DAISAKU IKEDA sebagai penjaga PERDAMAIAN dunia.
Setelah saya baca sampai sekitar sepuluh halaman, buku ini menurut saya HIGHT LEVEL, mendalam. Bacaan yang wajib buat nambah wawasan.

Dipoto dulu baru di buka :v
Ini Bukunya, yang belakannya itu gak penting #eh
    Ini kali pertama saya dapat kiriman Buku dari kickandy, walaupun awalnya sempat putus asa karna sudah hampir sebulan gak ada kabar pengiriman. 3 minggu kedepan bakalan ada lagi PAK KURIR yang ngirim paket karna satu minggu setelah saya menang kuis pertama, saya menang lagi d kuis selanjutnya, hehehheh :D. Sebelumnya terimakasih banyak kepada KICK ANDY SHOW yang di setiap show-nya bagi-bagi buku yang bermanfaat. Gak seperti show-show di siaran tipi lain yang bagi-bagiin duit gak jelass.

BUNUS POSTINGAN

    Malamnya, saya dan sepupu saya ke GRAMEDIA buat beli Buku lagi. kali ini saya beli bukunya om “DEDY DAHLAN” yang berjudul “LAKUKAN DENGAN HATI” 10 cara selalu enjoy dalam hidup dan Karier. Buku ini sampulnya menarik, di bagian kiri sampul ada foto setengah muka yang ekspresinya dibego-begoin, trus di bagian kanan diimbangi dengan Typo judul yang TEGAS berwarna ORANGE. Proporsinya SEIMBANG. Bangus bgt, terlihat ekslusif.

saya sama bukunya om dedy dahlan, gimana pose saya???
kerenn gak??? hahah
    Ohh iya, setiap bulan saya memang narget minimal 2 buku baru. Biasanya hasil nabung uang jajan selama sebulan. :)


SALAM BACA

15 komentar:

  1. foto terakhir mirip banget bro. haha
    kick andy emang keren sih. memotivasi secara tidak langsung gitu

    salam kenal ya
    kalau berkenan main ke blogku juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh, kickandy emang Top.
      terimakasih sebelumnya kak zega udah mampir dimari :)

      salam kenal juga dari saya.
      oh ya, saya sudah follow blog kamu. follow balik ya :D

      Hapus
  2. Keren keren dapet bukunya :')) selamat yaa. Mari berkunjung ke blogku juga, salam kenal JBer haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah, lumayan dapet buku gratisan... :v

      salam kenall :D

      Hapus
  3. selamat ya, jadi pengen juga nih :b
    btw salam kenal, kalo boleh silakan berkunjung ke blog saya hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan kuis juga dong di twitternya kickandy 8-) heheh...

      salam kenal juga dari sama mas andrea :)

      Hapus
  4. Wah dapetnya bisa dua kali beruntun gitu. Keren. Gue jarang ikut kuis nih. Jadi, lumayan juga keluar duit buat buku terus. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue kan hebatt bung 8-) hahahah... #becanda
      biasalah namanya juga otak gratisan, ngelakuin segala cara buat dapat yang gratiss... b-(

      Hapus
  5. waah keren nih sebulan minimal 2 buku. saluttt...

    BalasHapus
  6. jadi iri, aku aja gak pernah menang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting internet lancar supaya gak kala cepett.... hahah 8-)

      Hapus

 

Komentar terbaru

PENGUNJUNG

MEMBER OF

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri