Kamis, 11 April 2013

Download Macromedia flash professional 8

download macromedia flash

Assalamu Alaikum warahmatullahi wabarakatuh *Tumben, kali ini Mhilu mau berbagi software yang cukup populer yaitu Macromedia flash professional 8. yupp, Macromedia flash merupakan program besutan(caelahh) Macromedia yang saat ini sudah dibeli oleh pihak Adobe Incorporated sehingga berubah nama menjadi adobe flash.

    
Macromedia flash professional ini berfungsi/memiliki kemampuan untuk membuat animasi-animasi 2 deimensi. yang bisa digunakan untuk membuat berbagai macam bentuk animasi seperti banner blog, efek animasi pada website, CD interactive, presentasi, dan lain sebagainya.

Apasih Keunggulan dari Macromedia Flash Professional 8 ini???
    berbicara tentang keunggulan, semua program pasti memiliki keunggulan masing-masing. dan keunggulan yang dimilik Macromedia flash ini adalah salah satunya ia mampu diberikan sedikit kode peg..rongraman... apa??? pegrongra..??? Sorry, yang benar itu kode pemrograman *lidah saya kepleset.
    ya, jadi software ini bisa diberi kode pemrograman, baik yang berjalan sendiri untuk mengatur animasi yang ada didalamnya atau digunakan untuk berkomunikasi dengan program lain seperti HTML, PHP, dan database dengan pendekatan XML.

Screenshot :

screenshor macromedia flash













screenshor macromedia flash 2














udah liat kan??? daripada saya ngebacot lagi, mendingan kamu langsung download saja si Macromedia flash professional ini. :)

Download :


password : mhilu.blogspot.com


Sekian dan terimakasih, Wassalam...!!! :)
***

4 komentar:

  1. Tapilan minimalis blognya memang mencerminkan seorang dsain animasi corel dan flass, kren, mohon kunjungan baliknya sobat. komentarnya juga sangat berharga.

    visit : http://mediabacaonline.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Trimss kawan udah Mampir ke sini, *KunjuganPerdana :)
    Salam warna warni... :)

    BalasHapus
  3. gan kalo uda dipasang link saya silakan comment kembali, saya tunggu di http://smanamsby.com/

    BalasHapus
  4. @smanamsby : Sipp, makasih ya sudah berkunjung :)

    BalasHapus

 

Komentar terbaru

PENGUNJUNG

MEMBER OF

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri